Selasa, 18 Agustus 2015

Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran

 Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran
Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran, Tempat Wisata Terindah - Pengandaran adalah lokasi yang masuk Propinsi Jawa Barat, pengandaran sendiri yaitu daerah sama yang dengan object wisata pantai. Terdapat banyak jenis pantai yang sekarang ini banyak dikunjungi salah satu pantai yang sekarang ini banyak dikunjungi yaitu Pantai Pengandaran. Tetapi tahu kah anda, sesungguhnya Pangandaran sendiri masih tetap mempunyai pantai yang mempunyai pemandangan alam yang bagus tetapi masih tetap sangatlah tidak sering dijamah orang. Salah satu pantai di pangandaran yang masih tetap alami serta mempunyai keindahan alam yang memukau yaitu Pantai Madasari.

Wisata Pantai Madasari Pangandaran adalah pantai yang menyembunyikan sejuta keindahan dibalik pohon-pohon ketapang yang berjejer di selama pantai. Tempat Pantai Madasari sendiri ada di kecamatan Cimerak-Kabupaten Pangandaran, yang keberadaannya masih tetap sangatlah tidak sering di ketahui banyak wisatawan. Ke alamiannya dapat dibuktikan dengan sebagian pesisir pantai yang belum diinjak kaki siapa saja.
Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran
Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran

Di Pantai Madasari anda bakal di sajikan dengan panoram alam yang indah serta menawan, ditambah dengan hempasan ombak yang cukup besar sangatlah bagus untuk menyalurkan untuk mereka yang kegemaran berselancar. Untuk anda yang mau nikmati keindahan Pantai Madasari, anda butuh meniti jarak lebih kurang seputar 50 km dari Pantai Pangandaran. Memanglah jarak yang cukup jauh, tetapi perjalanan jauh anda bakal di obati dengan panorama pantai yang indah serta memukau.
Untuk anda yang sukai dengan keheningan alam, Wisata Pantai yang tersembunyi di Jawa Barat ini sangatlah cocok untuk menentramkan pikiran. Hal semacam ini karena pantai ini masih tetap sangatlah alami serta masih tetap tidak sering pengunjungnya. Namun walau pantai masih tetap sepi pengunjung, bukanlah bermakna pantai ini tak di rawat. Supaya mempermudah beberapa pengunjung, di Pantai Madasari mulai di bangun sebagian sarana umum seperti Mushola serta toilet.

Serta untuk anda yang bakal bertandang ke Pantai Madasari, sebatas mengingatkan apabila air pantai tengah surut mesti siaga lantaran dipantai ini ada banyak bulu babi yang terbawa oleh gulungan ombak. Serta event yang paling menarik yang dapat anda saksikan di pantai ini yaitu anda dapat melihat deburan ombak yang menabrak karang-karang setinggi 5-6 mtr., yang pasti tak dapat dipandang tiap-tiap pantai.

Serta untuk anda yang sukai berpetualang, anda dapat menjelajah alam yang ada di seputar Pantai Madasari yang indah itu. Konon tuturnya di sekitaran alam Pantai Madasari ada banyak hewan hewan yang nyaris punah seperti cangehgar/ayam rimba. Ditambah dengan pulau pulau kecil disekitaran pantai itu, menaikkan panorama alam yang sangatlah menarik serta mengagumkan. Alangkah sebaiknya bila anda bertandang ke Pantai Madasari ini ramai ramai seperti bareng keluarga maupun rekan rekan, agar suasananya lebih asyik serta seru. Janganlah lupa untuk berfoto dengan background pemandangan alam yang masih tetap alami untuk jadikan event yg tidak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar