Senin, 10 Agustus 2015

Nikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah

Nikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah, Tempat Wisata Terindah - Lokasi Dataran tinggi Dieng atau Dieng Plateau adalah lokasi di Kabupaten wonosobo serta Banjarnegara yang mempunyai beberapa puluh wisata alam yang mengagumkan. Tidak heran jika lokasi Dieng ini diseut juga sebagai lokasi wisata paling baik di Jawa Tengah. Beragam tempat wsiata di Dieng juga terbilang unik lantaran belum pasti bisa didapati di daerah lain. Salah satu object wisata di Dieng yang sangatlah unik yaitu Telaga Warna. Diberi nama Telaga Warna lantaran air dari telaga ini dapat beralih warna jadi sebagian jenis warna seperti merah, hijau, biru, putih, serta lembayung. Pergantian warna di Telaga warna Dieng ini karena sebab kandungan sulfur yang cukup tinggi hingga pada saat spesifik bisa beralih warna.
Nikmati Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah

Tempat Telaga Warna Dieng
Telaga Warna terdapat di Desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah serta ada pada ketinggian 2000 mdpl. Untuk meraih obyek wisata ini sangat gampang, lantaran di Lokasi Dieng nyaris seluruhnya object wisata telah dipasang panduan arah, hingga pengunjung bisa dengan gampang menemukannya.
Keindahan Panorama Telaga Warna Dieng
Keindahan Panorama Telaga Warna Dieng telah populer dimana-mana. Nyaris wisatawan yang bertandang ke Dieng menyempatkan untuk bertandang ke Telaga Warna ini. Situasi di Telaga Warna ini sungguh tenang serta damai. Di telaga ini tidak sering didapati penjual makanan, hingga pengunjung bisa bebas mengeksplorasi indahnya Telaga. Terdapat banyak Spot yang dapat anda untuk jadikan background berfoto ria anda berbarengan pasangan atau rekan. Namun masih tetap hati-hati ya, jangan sempat keasyikan berfoto lalu jadi tercebur ke telaga. Terkecuali bisa nikmati situasi telaga yang indah, pengunjung dapat juga nikmati rimba wisata yang ada di sekitar telaga. Untuk mengeksplore rimba ini telah disiapkan sejenis jalan yang di buat dari batu yang diatur.

Ada Bebebrapa tempat wisata yan berdekatan dengan Telaga Warna Dieng, salah satunya yaitu Dieng Plateu Theater, Goa Semar, Goa sumur, Goa jaran, Goa Pengantin, Batu Ratapan Angin serta Petak Sembilan.

Sekian tadi info perihal obyek wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo yang Indah. Mudah-mudahan bisa memberi anda sedikit deskripsi saat sebelum mengambil keputusan untuk liburan ke object wisata di Wonosobo yang indah ini. Untuk lihat informasi Obyek wisata di Dieng yang lain bisa dipandang pada link itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar